Tips untuk Menjaga Papan Tempel Tohatsu Anda Tetap Muda

Memilih tempel yang efisien untuk perahu karet Anda bukan lagi tugas yang sulit dengan begitu banyak pilihan yang tersedia di pasar. Tempel modern termasuk tempel Tohatsu terkenal karena efisiensi tinggi, suara lembut, knalpot tanpa asap dan cara menyesap bahan bakar.

Anda akan memahami pentingnya mesin yang baik hanya jika Anda memiliki perahu karet kaku yang bagus. Tempel Tohatsu adalah pilihan tepat bagi banyak penggemar berperahu yang tajam baik untuk penggunaan pribadi maupun profesional. Sistem tenaga mesin yang baik adalah apa yang akan membuat perahu karet Anda berkinerja baik, dan, membuat Anda menikmati setiap menit di atas perahu Anda. Ada berbagai pilihan tempel yang tersedia untuk dibeli di pasar untuk dibeli. Oleh karena itu, Anda memerlukan bantuan pemasok yang baik untuk membantu Anda menemukan tempel yang tepat untuk menjadikan aktivitas air Anda menyenangkan.

Desainer Tohatsu telah mendesain ulang jangkauan tempel mereka dan modifikasi ini membuatnya berbeda dari jenis tempel lainnya. Mereka memiliki fitur yang sangat diinginkan seperti emisi engine rendah dan penghematan bahan bakar. Mereka kompak dalam ukuran dan fitur ini membuat mereka sangat diinginkan oleh banyak pelaut.

Dengan begitu banyak pilihan tempel Tohatsu untuk dipilih, pasti ada salah satu yang akan memenuhi semua persyaratan berperahu Anda dan memberi Anda mesin terbaik untuk semua perjalanan berperahu Anda. Anda dapat menjaga tempel Tohatsu Anda dalam kondisi berjalan baik dengan mengikuti beberapa tips sederhana. Motor tempel Anda akan terus berjalan muda jika Anda menjaga bahan bakar segar, bersih dan kering. Anda harus menyiram mesin dengan air segar setelah setiap operasi. Ini membersihkan kristal garam dan puing-puing berbahaya lainnya dari sistem pendingin. Mengganti oli dan filter oli sering akan menjaga motor tempel Anda tetap awet muda dan memberikan layanan yang baik. Anda hanya perlu memberi dosis bahan bakar dengan kaleng aditif khusus yang menyerap air. Anda harus selalu mengunci motor ke jendela di atas pintu. Anda tidak boleh bergantung pada sekrup penjepit karena mereka terkenal karena melepas dan membiarkan mesin harapan ke dalam air. Secara rutin, periksa baling-baling untuk melihat garis ikan yang melilit. Jika Anda tidak melepasnya, ia masuk melalui segel poros baling-baling dan minyaknya bocor. Kiat-kiat ini, jika diikuti dapat membantu Anda memiliki tempel yang efisien yang terus berjalan muda sepanjang waktu.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang tempel Tohatsu dan tempel Mariner, silakan kunjungi

Leave a Reply