Gunakan Manfaat Dan Kekhususan Dalam Berita Utama Anda Untuk Menghisap Pembaca Menjadi Salinan Penjualan Anda

Seringkali tajuk yang paling kuat adalah tajuk yang menyertakan beberapa manfaat spesifik di dalamnya sekaligus memunculkan minat pembaca tentang apa yang mungkin ada di dalam artikel tersebut.

Mari kita lihat yang berikut ini sebagai contoh …

“5 Rahasia Menggandakan Daftar Anda Dalam 90 Hari”

Judul ini mencakup pernyataan manfaat dan spesifisitas.

Kekhususan termasuk dalam tiga cara, jumlah rahasia (5), manfaat menggandakan daftar Anda (secara spesifik mengatakan apa yang akan dilakukan), dan khususnya dalam periode waktu apa (90 hari).

Sekarang jika Anda seorang pembaca yang tertarik untuk membuat daftar, apakah Anda pikir judul ini akan menarik perhatian Anda, Saya pikir itu akan terjadi.

Ingat tujuan dari tajuk utama adalah untuk menghentikan pembaca (atau pemindai) mati di jalurnya dan menarik mereka untuk membaca artikel atau bentuk salinan lainnya.

Mari kita asumsikan Anda adalah pemasar Internet atau pemilik usaha kecil dan memiliki keinginan untuk meningkatkan ukuran milis Anda (baik email atau surat siput). Anda memindai koran, jurnal, atau majalah untuk mencari sesuatu yang menarik untuk dibaca.

Mata Anda tertuju pada tiga tajuk utama artikel berikut:

Judul # 1: “Cara Menumbuhkan Daftar Anda”

Judul # 2: “5 Rahasia Menggandakan Daftar Anda Dalam 90 Hari”

Judul # 3: “Pentingnya Menumbuhkan Daftar”

Menurut Anda yang mana yang akan Anda baca terlebih dahulu,

Dalam hal ini, tajuk pertama dan kedua berisi pernyataan manfaat, namun tajuk kedua mencakup kekhususan yang tidak.

Di bawah skenario di atas, saya percaya bahwa pembaca akan membaca artikel yang terkait dengan tajuk 2 terlebih dahulu, kemudian karena tajuk satu juga mencakup pernyataan tunjangan (menyiratkan bahwa itu akan mengungkapkan metode, teknik, strategi, atau taktik tentang cara menumbuhkan daftar Anda, yang merupakan sesuatu yang ingin Anda ketahui), pembaca akan membaca artikel pertama jika ia memiliki cukup waktu untuk membaca keduanya. Sementara artikel yang terkait dengan tajuk tiga mungkin akan dilewati.

Mengapa artikel tiga akan dilewati, Anda bertanya, Yah, itu membosankan. Ini menyiratkan bahwa itu hanya akan memberi tahu Anda sesuatu yang Anda mungkin sudah tahu, mengingat skenario, jadi mengapa buang waktu Anda membaca apa yang Anda rasakan sudah jelas.

Selain itu, tajuk satu dan dua ada di suara aktif, yang lebih kuat daripada suara pasif.

Bawa Pulang: Sertakan pernyataan tunjangan di tajuk utama Anda dengan sebanyak mungkin kekhususan dan saksikan penjualan Anda meroket.

Leave a Reply