Email Pemasaran

Dari semua pemasar paling licik yang Anda tahu, salah satu yang paling dibenci semua orang adalah spammer, kabar baiknya adalah bahwa Spam hampir mati. Ini telah banyak diambil alih oleh penggunaan pemasaran email. Dikatakan bahwa Spam sedang menurun, bertentangan dengan kepercayaan populer. Tingkat penurunannya sekitar 13% per tahun. Mengapa, Karena pemasar sekarang melihat bahwa e-mail adalah pilihan pemasaran untuk para profesional. Pada tahun 2010 mereka mengatakan bahwa Spam sebenarnya akan menjadi masa lalu. Menarik juga untuk dicatat bahwa pembelanjaan pasar dengan cara ini akan tumbuh dari $ 885 juta, menjadi $ 1,1 miliar dolar dalam waktu yang singkat juga.

Dikatakan bahwa sebagian besar e-mail untuk bisnis di tahun 2010 adalah metode transaksional, akuisisi, dan retensi. Dengan sisa e-mail yang meratakan antara keuntungan pelanggan dan email pribadi menuju sisanya. Jelas untuk melihat mengapa Spam berkurang pada tingkat yang sangat cepat; sistem penyaringan email semakin kuat hampir setiap bulan. Jumlah Spam yang diterima rata-rata pengguna sehari-hari akan berkurang setengahnya dari 2005 hingga 2010. Ini akan menentukan kecepatan bagi pemasaran email untuk mengambil alih. Dengan adanya teknologi baru, mudah bagi seseorang untuk mengenali perbedaan antara Spam dan email aktual dari perusahaan yang melakukan tindak lanjut untuk tujuan bisnis.

Jelas oleh laporan konsumen bahwa individu akan tetap jelas dari server e-mail yang tidak menawarkan filter Spam terbaik. Ini bukan untuk mengatakan bahwa masih ada banyak server yang tersedia untuk pasar terbuka. Alasan untuk kekhawatiran besar saat ini adalah biaya email yang diblokir salah. Nilai ini sekitar $ 107 juta dolar sekarang; diperkirakan akan turun menjadi sekitar $ 88 juta pada tahun 2010. Pada gilirannya ini akan membuat waktu yang lebih mudah untuk menjangkau konsumen, dengan cara pemasaran email setelah Spam benar-benar diberantas. Ini adalah gagasan bahwa akan ada arena yang sangat terorganisir untuk pemasaran e-mail yang memiliki pemilik bisnis dalam kegembiraan. Mereka benar-benar tahu potensi medium yang indah dan murah ini.

Peningkatan praktik dalam manajemen daftar akan lebih kuat, dan ISP akan memiliki cengkeraman pada Spam. Dengan semua teknologi ini, dan keinginan untuk menjadikan pasar sebagai dunia bisnis yang lebih aman, jelas bahwa pemasaran e-mail dapat dengan mudah diizinkan masuk sebagai salah satu alat pemasaran dan bisnis paling produktif di masa depan. Untuk saat ini kami masih harus berurusan dengan semua sampah yang disebut Spam ini.

Leave a Reply